Ratna Sarumpaet, Buat Hoax Terbaik Sampai Prabowo Subianto Jadi Korban

Ratna-Sarumpaet-Buat-Hoax-Terbaik-Sampai-Prabowo-Subianto-Jadi-Korban

Beritatrendindonesia.com – News Baru satu hari berlalu media sosial di hebohkan dengan pengakuan Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya tiga orang tidak di kenal di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada tanggal 21 September 2018 yang lalu.

Satu hari setelah membuat kehebohan Ratna Sarumpaet, membeberkan kebenaran yang ada dengan memberikan pengakuan bahwa penganiayaan dan pengeroyokan yang di katakan sebelumnya adalah hoax atau bohong.

” Jadi sebenarnya tidak ada penganiayaan, hanya cerita khayal yang diberikan oleh setan mana ke saya dan berkembang samapi seperti itu, Ujar Ratna Sarumpaet melalui jumpa pers yang di adakan dikediaman Ratna Sarumpaet di kawasan Jl Kampung Melayu Kecil V/24, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Pengakuan Ratna Sarumpaet pada tanggal 21 September 2019 yang lalu, Ratna mengunjungi salah satu rumah sakit bedah yang ada di Jakarta Pusat untuk menjalani operasi sedot lemak. Setelah siap menjalani operasi plastik Ratna melihat bengkak lebam yang ada di wajahnya, lalu menjelaskan penyebab lebam tersebut adalah dikarenakan dianiaya.

Tidak hanya anak anak Ratna Sarumpaet yang percaya dengan sandiwara yang di buat, bahkan Prabowo Subianto yang saat ini adalah Capres pemilihan 2019 mendatang, Fadli Zon, dan Amien Rais juga ikut dan heboh dan menjadi korban dengan sandiwara yang dibuat Ratna.

Langkah untuk mengakhiri sandiwara aktivis yang sudah memasuki usia 70 tahun tersebut sambil menahan isak tangis memohon maaf kepada semua pihak yang sudah di bohongi dengan semua sandiwara dan kebohongan yang sudah dibuat, termasuk untuk pihak – pihak lain yang selalu di kritiknya selama ini, ujar Ratna dalam jumpa pers yang dilansungkan dikediamannya.

” Saya meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini sudah dengan suara keras saya mengkritik dan kali ini malahan berbalik ke saya sendiri, dan ternyata kali ini saya pencipta hoax terbaik ternyata dan sudah menghebohkan semua negri, ujar Ratna Sarumpaet.

Related posts